daftar lagu indonesia terbaru.

1. BCL - karena kucinta kau
2. Geisha - Takkan pernah ada
3. Anang - separuh jiwaku pergi
4. Zigas- sahabat jadi cinta
5. Warteg Boys- okelah kalau begitu
6. Nidji- sang mantan
7. Gita Gutawa ft maia- malu-malu tapi mau
8. Krisdayanti- aku wanita biasa
9. Armada- Buka hatimu
10. ST 12- biarkan jatuh cinta
11. Sherina- cinta pertama dan terakhir
12. Ari Lasso- Cintai aku sepenuh hati
13. Vierra- Perih
14. Gigi- my facebook
15. Wali- baik-baik sayang
16. Firman- kehilangan
17. She- jomblowati
18. T2- ceraikan saja
19. The sister- Jauh di mata dekat di hati
20. Project Pop- batal kawin
21. Republik- tiada guna lagi
22. Peewee Gaskins- hadapi dunia
23. AOP- bodohnya diriku
24. Sembilan- hafizah
25. Candil ft Saykoji- senandung rindu
26. Seventeen- Jalan terbaik
27. Ungu- dilema cinta
28. Angkasa- Jangan ada dusta diantara kita
29. Adrian Martadinata- ajari aku
30. Mikha Tambayong- Cinta pertama ( Ost. kepompong)
31. Republik- aku dan perasaan ini
32. Raffi ft bella- jodoh di tangan tuhan
33. Cinta Laura- uang atau cinta
34. Ungu- cinta gila
35. Shiver- karena kamu palsu
36. Armada band- mau dibawa kemana
37. Anang- hidup ini rahasia
38. The Banery- cemburuisme
39. Umay Shahab ft kuburan- SKJ
40. Afghan- seperti bintang
41. Stacker- takkan tertipu
42. Dhista- aku masih jomblo
43. Cindy Bernadette- bisa gila
44. Naif- pemimpi
45. Evolet-berlari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Disini...

Daftar Blog Saya