Tips-tips agar kita selalu dikagumi lawan jenis:

1. Rajin-rajinlah mandi.

Tidak ada yang paling bikin ilfil daripada perempuan yang bau badannya juga udah gak jelas, perpaduan antara bau kambing birahi, keju basi dan nangka busuk. Gak mau khan kalo cowok yang kamu taksir mundur teratur hanya karena kamu manja alias mandi jarang.

Kalau perlu, pakailah parfum yang bisa menonjolkan kepribadian kamu. Laki-laki paling tidak tahan jika ada perempuan wangi yang lewat didepannya.

2. Rajin-rajinlah Gosok Gigi

Percayalah, laki-laki akan langsung drop manakala perempuan yang dia taksir, ketika tersenyum simpul, tampak manis sekali. Tetapi begitu tertawa, alamakkk, giginya kuning kayak yang suka ngambang-ngambang disungai, dan terkadang digiginya masih ada bekas cabe sisa makan bakso kemarin, hiiii... Kebayang gak sih, kalo kamu males gosok gigi, pas lagi ciuman, cowok kamu tiba-tiba berhenti nyiumin kamu, dan tahu-tahu menghilang tanpa kabar yang jelas. Bete khan?

3. Ganti Pakaian Dalam sesering mungkin

Bukan biar pas 'the moment', kamu tuh udah siap dengan pakaian dalam yang bersih dan baru loh, jangan ngeres deh. Ini lebih kearah menjaga kesehatan dan kebersihan alat reproduksi kita.

Alat vital perempuan sangat rentan diserang jamur dan bakteri jahat yang mungkin akan sangat mengganggu kesehatan. Oleh karna itu menjaga kesehatan dan kebersihan organ vital ini harus menjadi prioritas utama perempuan.

4. Jaga Penampilan agar selalu nyaman dilihat

Menjadi pusat perhatian dan menarik lawan jenis tidak lah harus kecantik Luna Maya atau se-seksi Aura Kasih. Yang terpenting adalah menjaga penampilan agar selalu nyaman dilihat.

Pakailah pakaian yang nyaman dan sesuai untuk bentuk tubuh kita, jangan terlalu ketat, sampai-sampai kayak bungkusan lontong, atau malah terlalu longgar sehingga terlihat seperti baju pinjaman.

Apa yang terlihat bagus dikenakan oleh Aura Kasih, belum tentu pas untuk ukuran tubuh kita, demikian juga sebaliknya. So, pakailah pakaian yang bisa menonjolkan aura kecantikan kamu sendiri.

5. Perluas wawasan dengan banyak bergaul.

Perempuan yang wawasannya luas akan terlihat sekali dari gesture dan bahasanya yang luwes. Semakin nyaman dia dengan lingkungan barunya, akan membuat dia akan terlihat semakin menarik.

Para lelaki mengatakan mereka suka tertarik pada perempuan-perempuan yang diajak ngomongin apa aja 'nyambung'. Perempuan seperti ini menurut mereka adalah perempuan yang pastinya menyenangkan dan tahu bagaimana membuat lelakinya senang.

6. Perbanyak membaca.

Ilmu itu jendela hati. Perempuan itu bisa terlihat sangat menarik dari tutur bahasanya yang smart dan cerdas. Salah satunya dengan banyak membaca. Tidak harus buku, jaman sekarang kita bisa banyak membaca melalui internet.

7. Forget About Diet infront of Man

Jangan pernah menyinggung-nyinggung soal "anti-makan-nasi" atau makanan berlemak didepan pria. Bete rasanya jalan sama perempuan yang sebentar-sebentar ngomongin berapa banyak lemak yang dikandung dalam makanan yang baru saja masuk dalam mulut si pria.

Yakinlah, laki-laki akan sangat senang melihat perempuan yang makan dengan lahap dan tanpa merasa bersalah, menjilati setiap jarinya dengan seksi tiap habis makan tanpa terlihat rakus dan tanpa merasa harus menjaga image alias jaim. Dan badannya juga tetap bugar, tidak terlalu kurus dan juga tidak terlalu gemuk.

Hmmm, sounds so sexy isn't it *blink* ;)

8. Learn to be a little bit 'bitchy'.

Being bitchy bukan berarti ngajarin jadi perempuan nakal, bukan! Bitchy disini berarti berani menentukan sikap, tahu betul apa yang dia suka, apa yang dia mau dan percaya pada dirinya sendiri. Berani bilang 'tidak' pada apa yang dia tidak suka, dan tidak takut menghadapi resiko dari kata 'tidak' tsb.

9. Learn to make your man laugh.

Dulu saya pernah nanya ke seseorang, kok dia bisa jatuh cinta pada saya si S. Dia bilang, buat dia perempuan itu menjadi sangat menarik dan cerdas ketika si perempuan bisa membuat dia tertawa lepas, menceritakan lelucon-lelucon tanpa terkesan murahan, dan membuat dia bisa terbahak-bahak dengan rileks dan tanpa beban.

Perempuan seperti ini biasanya gak neko-neko dan bisa membuat lelakinya bahagia. Dan lagi, ketika seorang perempuan tertawa lepas ditengah-tengah lingkungan yang baru, sambil menceritakan sesuatu yang membuat orang lain ikut tertawa, sungguh merupakan magnet yang sangat kuat bagi lelaki yang ada disekitarnya. (ih, yang ini kok berasa kek gue banget deh, hahaha *dipentung*).

10. Percaya bahwa dia cantik dan menarik

Perempuan akan terlihat sangat menarik jika jauh dilubuk hatinya yang terdalam, dia merasa bahwa dia cantik dan menarik, dan membuatnya selalu merasa bersyukur atas karunia Tuhan atas dirinya.

Inilah yang akan terpancar sebagai inner beauty perempuan. Aura itu akan terlihat dari cahaya yang terpendar dari raganya, aroma tubuhnya, gesturenya, senyumnya, bahkan tatapan matanya, semua menyampaikan pesan kalau dia merasa cantik dan menarik.

Pada dasarnya semua perempuan diciptakan Tuhan indah dan menarik, hanya kadarnya aja yang tiap orang berbeda.

Jadi kita tidak harus secantik Luna Maya atau Sandra Dewi untuk terlihat menarik, karena Tuhan sudah menciptakan kita menjadi perempuan menarik.

So,... tunggu apalagi, hayo tebar pesonamu sekarang juga, dan temukan soulmate kamu.



~silly~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Disini...

Daftar Blog Saya