Mengetahui Bahasa Tubuh Wanita

Wanita mahir dalam isyarat, sedangkan pria lebih bisa berterus terang mengutarakan apa yang mereka maksud. Di sisi lain perempuan umumnya lebih kompleks dan halus.
Simak bahasa tubuh wanita:
1. Kegenitan
Wanita kegenitan sering melakukan kontak mata, tertawa lebih sering daripada biasanya dan tersenyum, menggigit bibir dan wajah merah lebih bersemangat. Ini sebagai ungkapan untuk menyalurkan ketegangannya.
2. Nafsu
Kontak mata meningkat dan berkepanjangan dan pupil mata melebar menunjukkan gairah. Bernapas lebih berat, menunjukkan keinginan. Sebaliknya wanita yang sudah jengkel, cenderung tidak tertarik dan tidak responsif.
3. Minat
Tanda wanita tidak tertarik seperti memalingkan muka saat berbica, jarang tersenyum, bersandar menjauh dari pasangannya atau menyilangkan lengannya.
4. Merasa konflik
Jika wanita ragu dengan pasangannya, bisa dilihat dengan tanda bahwa mereka merasa konflik dan ragu-ragu.
5. Kemarahan
Ada kemarahan yang kurang jelas dilihat, adapula yang terbakar dingin yang dinyatakan melalui penyempitan mata dan mulut yang tertutup rapat, bisa disertai dengan kepalan tangan atau tinju terkepal tertutup rapat. Mungkin juga dengan menyilangkan tangan atau tangannya diletakkan di pinggul.
6.Menafsirkan sinyal campuran
Bila wanita tertarik bisa terungkap
- dengan sarkasme dan ejekan main mata
- menghina dengan kata-kata, namun ditunjukkan dengan tanda-tanda fisik yang menggoda.
Ingat: Bahasa tubuh berbicara lebih keras daripada kata.
Tanda-tanda fisik di atas pasti kurang dihiraukan oleh wanita, karena bahasa-bahasa tubuh tersebut keluar dengan spontan, sementara bagi pria, tidak ada salahnya memahami bahasa tubuh wanita, tentu akan bermanfaaat tatkala berkomunikasi dengan wanita pasangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Cari Disini...

Daftar Blog Saya